Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Beli Kartu Transjakarta Melalui Mesin, Kartu Tidak Keluar

Beli Kartu Transjakarta Melalui Mesin, Kartu Tidak Keluar


167 dilihat

Tanggal 2 Juli 2024, saya beli kartu Transjakarta melalui mesin di halte Transjakarta Grogol. Saya sudah memasukkan uang Rp 50.000, tetapi kartu tidak keluar.

Saat itu, saya melaporkan kejadian tersebut ke petugas Transjakarta dan dibuatkan pengajuan pengembalian dana dengan nomor laporan yang telah dibuat rf13096058135345.

Diinformasikan kurang lebih dalam waktu seminggu dana akan kembali ke rekening dan ada petugas yang akan follow up melalui telepon. Namun sampai saat ini dana belum dikembalikan dan belum ada petugas yang telepon.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berulang kali saya follow up melalui email, Whatsapp dan Instagram, hanya diminta untuk menunggu. Mohon bantuannya untuk mempercepat proses refund. Terima kasih.

Fenny Nomor Laporan rf13096058135345








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps