Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa After Sales Wuling Karena Tolak PO Spartpart AirEv

Kecewa After Sales Wuling Karena Tolak PO Spartpart AirEv


205 dilihat

Saya pemilik mobil Wuling AirEV tipe long range pembelian pada Maret 2024 di event IIMS 2024. Selang beberapa bulan, tepatnya pada 25 Juni 2024 AC mobil panas yang di sebabkan oleh kecilnya angin pada blower AC, walau sudah di setting di angka maksimal namun angin tetap kecil dan kadang menghilang. Kendala berikutnya adalah tombol pintu sebelah kanan tidak merespon ketika ditekan yang mengharuskan saya membuka kunci menggunakan remote.

Pada tanggal 28 Juni 2024 saya mendapatkan jadwal service di Wuling Ciputat, setelah dilakukan pengechekan oleh service advisor, mobil saya di nyatakan rusak pada bagian tombol pintu dan blower AC. Diinformasikan bahwa sparepart tidak tersedia. Namun service advisor menolak membuatkan PO untuk pemesanan sparepart dikarenakan antrian untuk AirEV dibengkel sedang full lebih dari 7 unit. Saya di sarankan untuk mencari bengkel resmi lain.

Keesokan harinya saya mengunjungi bengkel Wuling Center Pondok Indah, setelah dilakukan pengecekan kendala mobil saya sama dengan diagnosa di bengkel Wuling Ciputat. Namun alangkah kecewanya saya Wuling Center juga tidak dapat memesankan sparepart dengan alasan Wuling Center Pondok Indah akan mengganti PT perusahaan, sehingga tidak dapat melakukan PO.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai pemilik baru merek Wuling, saya sangat kecewa karena dua bengkel resmi Wuling menolak memesankan sparepart untuk kendaraan saya dengan berbagai alasan. Padahal umur mobil terhitung baru tiga bulan. Mohon pihak Wuling Indonesia dapat melakukan perbaikan pada mobil saya, dan perbaikan keseluruhan pada layanan after sales nya di Indonesia.

Andriansyah *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps