Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Kecewa Maju Hardware Madiun

Kecewa Maju Hardware Madiun


1126 dilihat

Ini kesekian kalinya saya kecewa dengan Maju Hardware Madiun. Tgl 24 Sept 2015 saya ke Maju untuk meminta solusi atas nota pembelian saya yang hilang untuk keperluan garansi. Ternyata ditolak dengan alasan nota asli ga boleh hilang. Lha apa saya sengaja menghilangkan? Akte lahir asli hilang saja bisa diurus, masa minta copy nota pembelian atas barang yg pernah saya beli saja nggak bisa? Saya kira Maju Hardware profesional dan memuaskan dalam hal after sales. Tapi ternyata begitu layanan purnajualnya terhadap konsumen. Apa hanya mau uangnya customer saja, dan kalau customer minta tolong lalu hanya dijawab "Nggak bisa", "Nggak bisa"? Sudah bolak-balik saya kecewa di sana.  Pernah juga suatu kali kasirnya waktu memberikan nota pembelian ke saya tidak diberikan baik-baik, tetapi dilempar dengan satu tangan. Sungguh sangat tidak sopan terhadap customer.

Seumur-umur belum pernah saya mengalami kekecewaan sebanyak ini untuk satu toko saja. Kapok saya beli di Maju Hardware Madiun.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps