Yamaha Indonesia
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Kelanjutan Lampu Utama Yamaha Mio J Bermasalah

Kelanjutan Lampu Utama Yamaha Mio J Bermasalah


1044 dilihat

Pada tanggal 4 November 2013, saya menulis di media ini keluhan saya terhadap pihak Yamaha Indonesia. Lalu pada hari rabu, tanggal 6 November 2013, saya ditelepon oleh call-center Yamaha menanyakan seputar keluhan saya tersebut. Dan dijanjikan dalam 2 x 24 jam, saya akan dihubungi oleh pihak service center Yamaha.

Dan pada tanggal 7 November 2013, saya ditelepon oleh saudara Heri Siswanto dari divisi servis area. Selain menanyakan keluhan saya, kami juga melakukan perjanjian untuk pertemuan. Dan akhirnya disepakati pada hari Sabtu, tanggal 9 November 2013 pukul 10:00 di bengkel Niaga motor, Cengkareng. Dalam perjumpaan oleh saudara Heri Siswanto dari divisi servis area dan saudara Alfian dari divisi teknikal area, didampingi juga oleh branch manager Niaga Motor Bapak Dedy Hermawan dan kepala mekanik Bapak Nandang.

Dari hasil pembicaraan, saudara Heri selaku wakil dari pihak Yamaha Indonesia, menjelaskan dan berterimakasih serta minta maaf terhadap kejadian yang saya alami. Dan akan membuat evaluasi kecil seputar permasalahan lampu bohlam yang padam. Dan dari pihak bengkel sendiri diwakili oleh Bapak Dedy, demikian pula, dan mengembalikan biaya yang saya keluarkan untuk penggantian dan pemasangan bohlam.

Sebenarnya tidak sebesar itu harapan saya. Tetapi yang saya dapatkan lebih dari yang saya bayangkan. Sebuah kecepatan dalam merespon keluhan, adalah harga yang buat saya lebih berarti dari pada hanya sekedar penggantian. Keluhan konsumen menjadi masukan dan pertimbangan bagi pihak Yamaha Indonesia, merupakan sebuah mimpi bagi pecinta produk Yamaha.

Terima kasih atas kerjasama yang baik dari tim Yamaha Indonesia, semoga berbagai keluhan lain yang lebih besar dari keluhan yang saya alami dapat tertangani dengan baik. Dan dengan ini pula, permasalahan antara saya dan Yamaha Indonesia, selesai.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps