Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Mobil Ticketing Mtix XXI Semestinya Mempermudah Customer

Mobil Ticketing Mtix XXI Semestinya Mempermudah Customer


521 dilihat

Jakarta - Pada hari Rabu, 7 Juli 2010 tepatnya pada pukul 9 pagi saya mencoba memesan tiket untuk film Predator untuk jam 19:30. Saya memesan melalui layanan telepon karena biasanya jika menggunakan SMS terkadang tidak mendapatkan reply yang berupa transaction code.

Setelah melalukan transaksi melalui telepon biasanya saya selalu dikirimkan transaction code. Pada awalnya saya tidak terlalu memperhatikan apakah SMS tersebut sudah masuk ke ponsel saya. Tetapi, setelah saya mencoba untuk mengambil tiket tersebut di kounter ternyata tidak ada code tersebut.

Lalu saya mencoba untuk menghungi layanan mtix. Setelah berbicara panjang lebar akhirnya mereka tidak bisa berbuat banyak dengan alasan karena sudah melebihi batas waktu yang ditentukan. Tidak ada yang bisa saya lakukan lagi.

Saya sangat kecewa dengan sistem pelayanan customer yang sangat tidak profesional. Layanan mobil ticketing ini semestinya dibentuk untuk mempermudah customer namun ternyata hanya mempersulit saja. Mohon sistem yang ada diperbaiki agar tidak mengecewakan banyak orang.

Jimmy
*****@****.***?
021 5827786
Kedoya Jakarta



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps