Home > Pemerintah > Sistem > Proses Sanggahan Transaksi Qris CIMB Niaga Tidak Kunjung Selesai

Proses Sanggahan Transaksi Qris CIMB Niaga Tidak Kunjung Selesai


181 dilihat

Pada 28 Mei 2024, saya melakukan transaksi menggunakan QRIS Octo Mobile di SPBU Shell. Namun, kasir Shell mengatakan transaksi tidak berhasil, padahal saldo saya sudah terpotong.

Kemudian saya terpaksa melakukan pembayaran kembali menggunakan QRIS Octo Mobile dan berhasil.

Kemudian saya langsung melakukan proses sanggahan transaksi sesuai arahan CS CIMB Niaga, dan diinformasikan bahwa prosesnya memerlukan waktu hingga 5 Juli 2024.

Pada 5 Juli 2024, saya kembali menanyakan proses sanggahan tersebut, disampaikan bahwa mereka masih memerlukan waktu hingga 26 Juli 2024.

Padal 26 Juli 2024, saya kembali menanyakan prosesnya namun kali ini dijawab dengan email yang kurang sopan, saya diminta cek kembali hingga akhir tanggal 26 Juli 2024, padahal email saya terkirim pada pukul 3 sore.

Pada 27 Juli 2024, saya menanyakan perihal sanggahan saya kembali dan dibalas bahwa pihak CIMB sedang mengupayakan investigasi.

Hingga surat ini dibuat, saya mengirimkan email setiap hari ke CIMB Niaga, namun jawabannya sama terus seolah-olah hanya dibalas oleh Chatbot. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps