Home > Pemerintah > Informasi > Beli Tunai, Sertifikat Rumah Gardenia Village Belum Selesai

Beli Tunai, Sertifikat Rumah Gardenia Village Belum Selesai


247 dilihat

Pada awal Tahun 2022, saya melakukan pembelian rumah di Gardenia Village (GDC Sektor Gardenia Depok). Pada 22 April 2022, saya sudah melakukan pembayaran tunai atas rumah tersebut di depan Notaris dan Direktur PT Citra Asri Konstruksindo.

Setelah melakukan pembayaran, dijanjikan rumah akan selesai dalam waktu beberapa bulan. Namun setelah saya konfirmasi pada bulan Juli 2022 dikatakan masih dalam proses pembangunan. Saya juga sempat menghubungi Direktur karena masalah keterlambatan pembangunan yang kemudian dijanjikan kompensasi yang sampai saat ini belum diberikan.

Akhirnya rumah bisa serah terima tanggal 24 Januari 2023. Setelah serah terima selesai, saya tetap harus mondar mandir ke kantor Developer untuk masalah surat. Setelah beberapa kali proses, saya ditemui oleh dua orang preman yang mengatakan penyelesaian sama mereka. Saya coba ikuti tetapi tak ada penyelesaian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ludfi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps