Home > Lain-Lain > Penipuan > Poll lazada menipu

Poll lazada menipu


647 dilihat

saya membeli plantronics dari lazada black gold saya membeli tanggal 9 dengan keterangan deskripsi product sbb: Memperkenalkan bluetooth headset persembahan dari Pantronics, Voyager Edge Mobile, headset terbaru dari serian Voyager yang menghadirkan kualitas suara yang begitu jernih dan tak tertandingi. Bentuknya mungil, stylish dan begitu nyaman digunakan sepanjang hari sehingga begitu optimal untuk menunjang mobilitas tinggi Anda. Dengan mengkombinasikan triple mikrofon, voice commands dan teknologi Smart Sensor, Voyager Edge mengerti bagaimana dan kapan Anda menginginkan untuk berbicara. Teknologi Terkini Teknologi Smart Sensor memungkinkan Anda dengan cepat menerima panggilan tanpa perlu Anda tekan. Ketika Anda sudah memasang Voyager Edge di telinga Anda, maka headset akan memberi tahu siapa yang menelpon dan menunggu Anda untuk berkata 'Answer' untuk menjawab atau 'Ignore' untuk menolak panggilan. Anda juga dapat bertanya untuk memeriksa level baterai, status koneksi dan lainnya hanya dengan menekan tombol Voice Command. Dengan teknologi yang handal ini, Voyager Edge merupakan bluetooth headset pertama yang begitu pintar. Dilengkapi dengan Charger Case Jika Anda sedang tidak menggunakan headset bluetooth ini, Anda dapat menyimpannya di case yang juga bisa menjadi tempat men-charger headset bluetooth Anda ini. Dengan case ini juga Anda dapat melihat kekuatan baterai headset ataupun case Anda, hanya dengan cara menggeser ikon yang ada pada case tersebut. barang saya terima terima tanggal 11 dengan tokopda sebagai suplier dan mohon di baca di web lazada dan di web tokopda.com sama" tertera keterangan deskripsi product sbb Dilengkapi dengan Charger Case Jika Anda sedang tidak menggunakan headset bluetooth ini, Anda dapat menyimpannya di case yang juga bisa menjadi tempat men-charger headset bluetooth Anda ini. Dengan case ini juga Anda dapat melihat kekuatan baterai headset ataupun case Anda, hanya dengan cara menggeser ikon yang ada pada case tersebut tetapi kenyataan yang saya dapatkan charger case tidak dapatkan setiap saya complain kata" yang di ketik hanya 1x Plantronics Voyager Edge Mobile Bluetooth Headset1x Panduan Manual1x Kartu Garansi sedangkan jelas" ada deskripsi productnya yang menerangkan bahwa pembelian saya termasuk charger case tetapi lazada sebagai seller mengelak dari semua itu sungguh membuat bueteeeeee



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps