Home > Lain-Lain > Lainnya > Keluhan Penukaran Poin JLC menjadi E-Voucher

Keluhan Penukaran Poin JLC menjadi E-Voucher


246 dilihat

Saya melakukan penukaran poin JLC menjadi voucher MAP. Selama ini saya menukarkan JLC dengan MAP yg saya terima berupa voucher fisik MAP.

Pada tanggal 18 Desember 2023 saya melakukan penukaran poin JLC. Tanggal 8 Januari 2024, saya menerima email e-voucher MAP yang berisi link voucher MAP lengkap dengan tanggal masa berlaku.

Dari total yang saya redeem 94 voucher, saya baru berhasil redeem sampai dengan nomor 61. Untuk sisanya belum berhasil redeem dan muncul notifikasi Invalid Activation Code.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bulan Maret 2024, saya membuat laporan dengan nomor 140110009478. Setelah itu saya rutin melakukan FU sampai bulan Juni tetapi tidak ada hasil. Saya juga sudah ke JNE Learning Center di Tomang untuk membuat laporan (JLCM0318814).

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi yang saya terima. Saya meminta tolong lebih serius menangani komplain customer, jangan sampai masa berlaku voucher expired dan permasalahan ini belum selesai.

Jhonny *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps