Home > Lain-Lain > Lainnya > Paket Kado Ulang Tahun Tak Sampai Tepat Waktu

Paket Kado Ulang Tahun Tak Sampai Tepat Waktu


140 dilihat

Pada tanggal 7 Juli 2024, saya mengirimkan kado ulang tahun untuk anak saya dari Malang (JNT Kalpataru) dengan tujuan paket ke Depok dan J&T memberikan nomor resi JD0401504656. Nama serta alamat penerima sangat jelas, termasuk Kelurahan dan Kecamatan.

Tetapi pada 10 Juli 2024, paket tersebut dikirimkan kembali ke Malang tanpa alasan yang jelas. Saya sudah beberapa kali menghubungi J&T, namun tidak ada yang bisa menjawab alasan paket saya tersebut dikembalikan ke Malang.

Layanan Pelanggan JNT yang saya kirimkan email, sampai surat ini saya tulis belum ada jawaban. Kemudian saya tanyakan ke JNT Malang Kalpataru, mereka juga heran mengapa paket dikembalikan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ternyata perumahan tempat tinggal anak saya adalah perumahan yang cukup luas dan mencakup Bekasi dan Depok, alasan JNT Depok tidak mau mengirimkan paket karena harus ubah alamat paket menjadi alamat Bekasi.

Padahal di alamat tersebut tertera jelas alamat lengkap beserta kelurahan dan kecamatan yang masuk wilayah Depok. Akibatnya kado ulang tahun tersebut tidak sampai tepat waktu dan saya putuskan paket saya ambil kembali.

Roy *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps