Home > Lain-Lain > Lainnya > Iconnet Sering Gangguan, Mohon Solusi Permanen

Iconnet Sering Gangguan, Mohon Solusi Permanen


159 dilihat

Salam Saya salah seorang pelanggan provider internet Iconnet. Awalnya mencoba berlangganan karena memang provider baru yang kebetulan sudah menjangkau di wilayah perumahan saya Bukit Rivaria Sawangan Depok.

Dengan harga yang cukup bersahabat sehingga menarik minat warga di komplek kami saat itu. Sudah sekitar satu bulan terakhir layanan Iconnet di area kami mengecewakan. Dalam satu minggu ada sekitar 5 sampai 7 kali koneksi putus bergantian. Setiap internet putus saya membuat aduan gangguan melalui aplikasi myICON+, kemudian tim teknisi datang dan normal kembali.

Saat internet di rumah saya normal, beberapa menit internet di rumah tetangga kami putus, dan kejadian ini terus berulang. Beberapa diantara tetangga kami yang sudah tidak sabar dan akhirnya berganti provider. Kami hanya ingin menggunakan layanan internet yang normal dan tidak intermitten nyala mati nyala mati.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Semoga dengan keluhan ini ada solusi dari Iconnet untuk memberikan internet yang normal bisa digunakan. Terima kasih.

Lusi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps