Home > Lain-Lain > Lainnya > Koneksi Melambat Setiap Hendak Unggah Video

Koneksi Melambat Setiap Hendak Unggah Video


135 dilihat

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 10651741. Sudah beberapa kali saya mengalami kasus jaringan yang tiba-tiba melambat setiap saya ingin mengunggah video ke platform media sosial seperti Instagram, X, WhatsApp, bahkan Google Drive.

Dengan terpaksa saya harus menggunakan kuota internet selular di rumah saat ingin mengunggah video. Hal ini mengecewakan saya sebagai pelanggan First Media karena tujuan saya berlangganan First Media adalah untuk mempermudah proses saya dalam mengakses internet.

Sampai saya menulis surat pembaca ini belum ada titik terang atau alasan mengapa jaringan wifi First Media bisa tiba-tiba melambat ketika saya hendak menggunggah video ke internet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mohon bantuannya, kira-kira apa faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi dan tindakan yang harus dilakukan agar saya tetap nyaman untuk menggunakan First Media. Terima kasih.

Syifa Nomor Pelanggan 10651741








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps