Home > Lain-Lain > Lainnya > Memasuki Tahun 2024, Mengapa Sinyal By.U Sering Hilang

Memasuki Tahun 2024, Mengapa Sinyal By.U Sering Hilang


352 dilihat

Saya telah menjadi pelanggan By.U sejak tahun 2019 dan ingin menyampaikan keluhan yang mengganggu saya, yaitu masalah sinyal yang tidak stabil dan sering hilang.

Selama ini tidak pernah ada masalah dengan sinyal By.U, tetapi sejak awal tahun 2024, sinyal By.U sering hilang terutama di wilayah Jatinangor, Sumedang.

Sebagai pengguna aktif By.U, saya mengharapkan layanan yang dapat diandalkan karena jika sinyal hilang cukup mengganggu aktivitas perkuliahan dan aktivitas sehari-hari saya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Maka dari itu, saya meminta bantuan dan perhatian kepada pihak terkait untuk mengambil tindakan yang tepat dan segera untuk memperbaiki kualitas sinyal di wilayah Jatinangor.

Saya berharap agar keluhan ini dapat diperhatikan dengan serius dan segera ditindaklanjuti oleh pihak By.U. Terima kasih atas perhatiannya.

Alifya *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps