Home > Lain-Lain > Lainnya > Daytrans Ganti Armada, Tak Ada Penyesuaian Harga

Daytrans Ganti Armada, Tak Ada Penyesuaian Harga


187 dilihat

Saya melakukan pesanan Travel Daytrans pada tanggal 24 Mei 2024 untuk pemberangkatan Minggu 26 Mei 2024 (BSD-Buahbatu) pukul 15:00, armada Hiace dengan kode pemesanan BDTR240524I07R.

Saya pesan kursi samping sopir, harga kursi samping sopir berbeda dengan kursi lain dan harga tiket armada Hiace berbeda dengan bus. Pada hari keberangkatan, diinformasikan ada perubahan armada menjadi bus pada pukul 12.30.

Saya tidak masalah, memahami apapun alasan Daytrans, yang saya tanyakan dengan perubahan tersebut otomatis akan ada perubahan kenyamanan, lokasi duduk, dan jam tempuh mengingat bus tidak bisa lewat MBZ.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya bertanya masalah biaya, karena perbedaan dari ongkos bus dan Hiace (Naik Hiace Rp 125.000 sementara bus saya lihat Rp 55.000) semestinya menurut saya akan diikuti penyesuaian harga.

Counter BSD menyarankan menghubungi call center, tapi pihak call center menyatakan tidak ada penyesuaian biaya dengan alasan yang tidak jelas. Kemudian saya mengajukan ganti jadwal dengan pertimbangan menggunakan armada Hiace, di hari yang sama atau keesokan harinya.

Tetapi kembali ditolak oleh pihak Daytrans, karena reschedule hanya diperkenankan satu hari sebelumnya. Pihak call center Daytrans sama sekali tidak mau membantu mencarikan solusi, akhirnya saya memilih tidak berangkat karena saya tidak memperoleh hak saya sesuai biaya.

Andi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps