Home > Lain-Lain > Lainnya > POLUTAN SUARA DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM

POLUTAN SUARA DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM


392 dilihat

dunia muslim yang bising

POLUTAN SUARA DI NEGARA MAYORITAS MUSLIM

"Pagi hari tepat pukul jam 3 di rumah sendiri rasanya sangat tidak nyaman jika harus bangun dengan terpaksa karena polutan suara di mana-mana tapi itulah faktanya."

Menjadi warga kelas dua di negara berkembang dan super fanatik ini sangatlah menyedihkan apalagi dengan segala tradisinya yang membuat otak mendidih.

Pengalaman pribadi yah! Pengalaman pribadi, saat ini kita memasuki bulan puasa apakah saudara sudah sahur dan berbuka???

Jika yah akan sangat mudah kita mendengar suara-suara lantunan ayat ayat alquran dan pekikan semangat juang mereka tapi tidak dengan polutan suara.

Pernah aku berfikir, andai saja aku banyak uang ingin rasanya aku pindah ke negara lain yang rendah polutan suaranya tapi apa daya, pekikan semangat mereka selalu mereka rayakan tanpa adanya jeda.

Sudah menjadi resiko bagi aku sang pemuja sunyi sepi untuk memdapatkan perlakuan tidak menyenangkan pula dari mereka tapi apa daya selama nafas ada tak ku sangka ini akan ku derita.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps