Home > Lain-Lain > Lainnya > Transaksi Debit EDC

Transaksi Debit EDC


352 dilihat

Selamat siang Kaskus.

Saya bernama Susanti Novita Br Tampubolon.
Pd tgl 22/09/2018 melakukan transaksi debet di XL Center utk pembayaran berlangganan nsbh XL Prioritas,kebetulan waktu itu saya tdk membawa uang cash senilai rp.200rb.saya bayar pakai kartu atm CIMBNIAGA,lalu CS XL nya insert Kartu Atm saya di mesin EDC BCA,saya diminta masukkan pin,lalu responya gagal,sy lihat memang fail,kemudian dicoba lagi oleh CS nya, lalu sy masukkan pin atm lg,responnya sama alias gagal/failed. Kemudian sy inisiatif utk ambil uang ke mesin anjungan Tunai,sy cek saldo sy sdh berkurang rp.400rb,ternyata uang sy berhasil di debet.kemudian sy kembali lg ke XL Center,sy komplain,nmn pihak CS nya katakan dana tdk ada masuk di pihak mereka,setelah melakukan settle EDC BCA,lalu sy lsg menghubungi pihak Call Center CIMB NIAGA, sy diping pong diminta ke cabang,kemudian sy kecabang ITC Serpong BSD, utk sanggah.lalu CS cabang menyarankan sy ke call center.akhirnya sy dibuat laporan dgn no tiket 336xx/c/47002a/kp/10/18,sy maklum estimasi dr BANK ats SOP mereka.tetapi yg membuat sya Kecewa pihak CIMB NIAGA, sama sekali belum menyentuh dan menghubungi saya, akhirnya saya push trus hubungi Call center utk di fu urgent,sebelum Sl dan DD berakhir. Duit saya dikemanain,dipakai dulu ya,kalo gagal jgn didebet donk. Mohon juga perhatian dr pihak OJK utk Bank dlm memberi service kepuasan nsbh distiap bank. Baru x ni sy mengalami keluahan dibank,selama ini sy pakai Rek BCA,oke terus...

Tks.Best Regard
Susanti Novita .T
Terlampir bukti trx saya dn buktiTransaksi Debit EDC komplain.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps