Home > Lain-Lain > Lainnya > Straples di Bakso Lapangan Tembak Palembang

Straples di Bakso Lapangan Tembak Palembang


491 dilihat

Jakarta - Sebenarnya sudah dua bulan lalu kejadianya. Waktu saya makan bakso di Bakso Lapangan Tembak kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

Saya bersama dengan keponakan saya masih kecil menikmati mie campur. Sewaktu ia lagi makan keponakan saya mengigit straples sedang kira 1,3 cm.

Saya melaporkanya ke kasir di pinggir pintu keluar masuk. Dua kali saya melaporkanya. Namun, bukannya mereka minta maaf atau menggantikan yang baru malah pura-pura tidak tahu.

Saya merasa kesal dan marah. Seperti tidak ada peduli sama pelanggan. Kalau straples tertelan bagaimana. Saya kira bisa sobek lambung. ?

Saya yang mungkin mewakili semua pelanggan meminta dengan sangat untuk diperhatikan keselamatan pelanggan. Bila ada unsur ketidaksengajaan setidaknya pihak Bakso Lapangan Tembak cepat mengambil tindakan yang menghargai pelanggan.

Baru sekarang saya terpikir untuk memberi tahu kepada pemilik Bakso Lapangan Tembak. Agar lebih memberikan perhatian khusus kepada customer dan karyawan
yang lalai.

Salam,
Dino
Jalan Jaya sempurna Bukit Besar No 46 Palembang
*****@****.***
085267673313

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps