Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Hadiah Pembelian Unit Puri Aster Grand Depok City Tak Diterima

Hadiah Pembelian Unit Puri Aster Grand Depok City Tak Diterima


275 dilihat

Kepada manajemen GDC Divisi Promosi. Sehubungan dengan pembelian rumah di Puri Aster D-30 yang telah saya lakukan per tanggal 26 Juni 2023 dan sudah dilakukan akad pada bulan tersebut, sampai saat ini belum menerima hadiah yang sesuai dengan perjanjian.

Disebutkan bahwa saya akan mendapatkan hak salah satunya adalah LM 10 gr yang tercatat di formulir pengajuan sesuai kesepakatan dengan tim sales GDC.

esuai dari kesepakatan tersebut, maka saya sebagai konsumen bersedia meneruskan pembelian rumah sampai akad, namun hadiah yang dijanjikan belum saya terima.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini sudah berulang kali saya komunikasikan ke marketing dengan jawaban yang tidak pasti. Saya berharap secara professional ada jawaban baik supaya tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Terima kasih.

Marietta *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps