Home > Informasi > Telekomunikasi > Ada Pemeliharaan Sistem, Pembelian Kuota Tri Belum Diterima

Ada Pemeliharaan Sistem, Pembelian Kuota Tri Belum Diterima


290 dilihat

Pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2024, saya melakukan transaksi pembelian paket kuota new 74GB 30 hari di aplikasi Bima+ pada jam 21:26 PM, transaksi tersebut sudah berhasil akan tetapi kuota yang saya beli tidak kunjung masuk sampai sekarang 09 Mei 2024 jam 16:36.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak costumer service 3, diinformasikan sedang terjadi pemeliharaan sistem. Pada saat saya bilang sudah menunggu dari hari Rabu malam sampai dengan hari Kamis namun kuota tersebut belum juga masuk ke nomor saya, hanya bilang untuk menunggu tanpa ada estimasi penyelesaiannya.

Sebagai costumer, saya merasa dirugikan oleh pihak penjual yang kurang cepat mengatasi permasalahan saya ini. Terima kasih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fajri *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps