Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat M3 Mengecewakan

Indosat M3 Mengecewakan


1039 dilihat

Perkenalkan saya Astri Ruth pelanggan Indosat IM3 dengan nomer 0856451xxxx. Pada tanggal 25 Mei 2015 saya mendaftarkan paket Super Internet mingguan dengan kuota 50MB. Jam 13.15 konfirmasi sms masuk saya terdaftar di paket tsb. Anehnya jam 13.57 saya dapat sms dari Indosat bahwa kuota saya 0MB. Padahal saya hanya menggunakan untuk terima whatsapp dan BBM.

Heran denga hal tsb saya telepon ke CS indosat. Dan saya dijanjikan ditelepon oleh Indosat, tanggal 26 Mei saya cuma mendapat sms, terpaksa saya yg telpon CS indosat lagi (berbayar), Saya dilayani oleh CS Luna. Singkat cerita tidak bisa memberi solusi. Luna menjanjikan saya ditelpon pihak terkait sebelum jam 22.00, bahkan LUna memotong pembicaraan dengan saya sebelum saya berhenti bicara, sangat tidak sopan.

Saya tunggu sampai 22.30 tidak ada telpon, saya akhirnya menelepon kembali ke CS indosat (berbayar) lagi kali ini dilayani CS putri. Saya keluhkan masalah saya ditambah perlakuan Luna dan pembohongan saya akan di telpon pukul 22.00. Yang mengejutkan CS Putri menginfokan pihak terkait yg dijanjikan usai jam kerjanya pkl 22.00. Dan saya di suruh menunggu dihubungi lagi, capek dengan kebohongan CS Indosat saya tdk mau dijanjikan ditelpon lagi nanti.

Akhirnya P.Adi selaku Team Leader menangani masalah ini, tapi sampai Akhir saya tidak diberikan solusi kompensasi kerugian apa-apa. Saya sebagai customer Indosat selama ini merasa sangat dirugikan dan dibohongi oleh CS Indosat, Masalah kuota terpotong juga penjelasannya tidak sesuai dengan bukti sms dari Indosat.

Saya sangat kecewa dengan pihak Indosat, pemotongan kuota dan pulsa yang merugikan customer juga pelayanan CS Indosat yang berbelit-belit dan lempar tanggung jawab ke pihak lain yang menguras waktu dan energi.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps