Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Blok Tayangan tanpa Alasan Jelas

Indovision Blok Tayangan tanpa Alasan Jelas


1103 dilihat

Saya mulai berlangganan indovision tanggal 21 April 2013. Saya membayar Rp 150 ribu untuk biaya pemasangan dan 80 fb untuk tambahan kabel. Saat Ini saya masih mendapat promo 1 bulan free untuk paket pilihan dan 3 bulan gratis untuk all movie n sport channel. Pada saat pemasangan saya memang tidak melampirkan KTP saya, tetapi saya mengirim KTP tersebut pada tanggal 30 April 2013 ke alamat email *****@****.*** (saya mendapat email tersebut dr CS indovision Bernard Eny ).

Tiba tiba pada Hari Selasa tanggal 7 Mei 2013 sepulang saya dari kantor indovision saya diblok. Saya kemudian telepon ke 500900 untuk mengadukan Hal tersebut. Saya telepon pada pkl 9.50 pm. Saya mendapat konfirmasi Jika tayangan saya di block Oleh indovision karena saya belum membayar, form aplikasi belum mereka terima dan belum ada KTP.secara nalar Itu sangat tidak masuk Akal.

Saya dari tanggal 21 April sudah menandatangai form dan membayar ke tekhnisi pemasangan, kemudian tanggal 30 April mengirim KTP. Dan Jika mereka belum menerima semua Itu kenapa saya bisa menikmati indovision sampai Selasa tanggal 7 mei pagi. Saya punya Buktinya Jika saya sudah tanda tangan pada form aplikasi, pembayaran dan mengirim KTP.

Kemudian CS bilang mohon ditunggu maksimal 24 jam untuk menikmati kembali tayangan di indovision. Pada Hari rabu siang tanggal 8 mei 2013 saya menelpon kembali CS indovision, saya tidak mendapat kejelasan apapun, mereka bilang ditunggu maksimal 24 jam. Saya bertanya 24 jam dr mana, dari laporan saya pertama atau Sekarang , CS nya bilang dr pengaduan pertama. Saya kemudian mengirim kembali KTP ke alamat email *****@****.*** dan *****@****.***. Pukul 10 malam Hari rabu, sesampainya saya dirumah, indovision masih ter block.

Saya menelpon kembali untuk meminta janji mereka. CS nya Kali Ini hanya mengatakan kami sudah membuat laporan dan mohon ditunggu saja pihak kami nanti Akan menghubungi. Saya bertanya Ini sudah 24 jam kenapa masih ter block, CS nya hanya bisa bilang seharusnya sudah bu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sangat klasik, dan tidak memberi kan solution.

Saya bertanya kembali kenapa tayangan saya ter block dan pihak mereka tidak dapat memberikan alasan yang jelas, saya Tanya kenapa masih ter block mereka juga hanya bisa minta maaf tanpa memberikan garansi kapan tayangan Akan dibuka kembali.

Hari Ini kamis 9 mei 2013 saya menelpon kembali karena masih juga ter block. Sekali lagi CS nya hanya minta maaf dan tidak memberikan solution apapun. Bahkan CS Ini mengatakan bahwa kemungkinan baru Besok Hari jumat pengaduan Ini Akan di proses.

Jadi pengaduan saya dari Selasa Itu didiemin saja? Dan CS Ini juga hanya mengatakan bahwa bagian terakhir sedang overload. Jawaban yang sangat tidak Profesional untuk perusahaan tv berbayar yang claim sebagai tv berbayar terbesar dan pertama di Indonesia. Saya menyesal beralih ke indovision. Sangat tidak profesional.

Anita kristiani
Jl. Mampang prapatan 2 no 17 jaksel
Jakarta selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps