Home > Finansial > Rental & Leasing > Sudah Lebih dari 3 Bulan Proses Pengembalian Booking Fee belum Juga Selesai

Sudah Lebih dari 3 Bulan Proses Pengembalian Booking Fee belum Juga Selesai


36 dilihat

Pada 15 Mei 2024, saya melakukan pembelian satu unit Innova Reborn dan melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp 3.000.000.

Namun, setelah diproses oleh leasing pengajuan saya ternyata ditolak.

Kemudian saya mengajukan pengembalian booking fee 100% pada 11 Juni 2024, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan, saya sempat diinfokan bahwa Head Office yang akan proses pengembalian tersebut sedang mengalami masalah sistem.

Sehingga pada 12 Agustus 2024,  pengajuan saya dibuat ulang oleh sales dan diinformasikan bahwa pengembalian paling lama yaitu 14 hari kerja, namun hingga saat ini belum ada pengembalian.

Hal ini sangat mengecewakan, sudah 3 bulan saya menunggu tapi tidak ada kejelasan, padahal komitmen di awal booking fee akan segera dikembalikan maksimal 14 hari kerja dari pengajuan. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps