Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Keluhan Penyelesaian Tagihan Kartu Kredit Maybank Indonesia

Keluhan Penyelesaian Tagihan Kartu Kredit Maybank Indonesia


305 dilihat

Sebelumnya saya tidak tahu jika saya ada tunggakan di Maybank (dahulu BII), saya diberitahu oleh pihak Bank lain dikarenakan ada keperluan pembuatan kartu kredit di Bank tersebut.

Oleh karena itu saya ke kantor Mybank di daerah Kelapa Gading, diinformasikan paling lambat dua minggu untuk detail tagihannya dan mendapat nomor laporan #R03U0R3#.

Karena niat saya hendak menyelesaikannya, saya minta rincian tagihan sebab saya merasa tidak pernah menggunakan kartu kredit tersebut. Diberitahukan untuk menghubungi pihak penagihan karena semua data sudah diberikan kepada pihak Collectius Asset Management selaku mitra kedua.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya disebutkan bahwa saya masih ada tunggakan sebesar Rp 4 juta lebih tanpa ada rincian tagihan yang saya minta.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, Maybank belum dapat membantu dan memberikan solusi terkait kasus saya tersebut.

Dewi *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps