BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Tak Keluar, Saldo Terpotong di BCA

Uang Tak Keluar, Saldo Terpotong di BCA


998 dilihat

Sabtu 21 Maret, saya ke atm BCA cab Maricaya Veteran Selatan untuk ambil uang Rp 500 ribu. Tapi uangnya tidak keluar. Oleh Satpam yang bertugas membenarkan bahwa mesin lagi macet dan diarahkan ke tempat lain. Saya berpindah ke atm di Alfa Midi Veteran Seleatn,- 300 meter dari BCA cab Maricaya. Saya berhasil tarik tunai 500 ribu. Setelah itu saya cek saldo saya via klik bca, yg ternyata saldo berkurang 500 ribu.

Senin 23 Maret, saya melaporkan kejadian ini ke BCA cab Sulawesi, karena dekat dengan kantor saya. saya menceritakan masalah tersebut dan dibuatkan laporan. Seminggu kemudian, datang surat balasan dari BCA yang menyatakan bahwa transaksi atm saya semuanya berhasil. Ada keanehan dari surat tersebut yang mana transaksi saya dilakukan pada mesin atm yang sama (Alfa Midi) dan selisih waktu semenit.

Ini tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya. Saya melapor kembali dengan membawa surat tersebut ke BCA cab Sulawesi. Tapi oleh CS dan Spv tidak menerima baik keluhan saya dan tetap berpatokan pada surat BCA. Setelah berdebat, diputuskan untuk melihat data dari CCTV. tapi sampai saat ini, tak ada kabar lagi. inti dari masalah ini :

1. Data dari BCA yg tidak sesuai dengan kejadian.

2. CS dan Spv tidak memberikan pelayanan yang baik.

3. Tidak ada penyelesaian dari masalah ini.

Terima kasih atas dimuatnya keluhan saya ini.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps