Home > Finansial > Asuransi > Terima Kasih Asuransi Prudential

Terima Kasih Asuransi Prudential


802 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Husein Bakrie berjudul "Mohon Penyelesaian Debet dan Polis Prudential" pada Detik.com hari Rabu, 21 Juli 2010, berikut ini kami kirimkan pernyataan yang dibuat oleh yang bersangkutan terkait dengan penyelesaian atas permasalahan yang terjadi.

Terima Kasih, Asuransi Prudential

"Terima kasih, Asuransi Prudential, yang sudah merespon komplain saya. Masalaha saya sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak Asuransi Prudential.

Terima kasih buat Ibu Sinda, Ibu Meidi, dan buat Ibu Sherly. Terima kasih banyak yang telah menelepon dan mengkonfirmasikan berkali-kali dengan ramahnya. Semoga Asuransi Prudential ke depan akan semakin lebih baik."

Husein Bakrie
GSA Blok M1 No 3
Tangerang

Surat tanggapan Bapak Husein Bakrie ini telah dikirimkan ke seluruh media yang pernah menayangkan surat keluhan sebelumnya. Salah satu media elektronik pernah memuat surat keluhan dari Bapak Husein Bakrie ini.

Atas izin Bapak Husein Bakrie kami mengirimkan pernyataan beliau ini ke seluruh media sebagai pernyataan resmi dan tanggapan Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Directors
PT Prudential Life Assurance


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps