Home > Finansial > Asuransi > Sangat Malu dengan AXA Life Indonesia

Sangat Malu dengan AXA Life Indonesia


967 dilihat

Jakarta - Saya sangat kecewa dengan produk Asuransi Pendidikan AXA Life Indonesia. Sembilan tahun lalu saya sebagai financial consultan-nya. Dengan usaha dan ilustrasi yang dibuat di Kantor AXA Life.

Akhirnya Tante saya mau ikut Asuransi Pendidikan dengan premi Rp 1,5 juta. Setelah berjalan 9 (sembilan) tahun, tanggal 12 Desember 2010 jatuh tempo, setelah saya menemui Customer Service (CS) AXA, saya mendapatkan informasi yang setengah-setengah.

CS-nya tidak komunikatif. Dan, ternyata uang yang diterima Tante saya hanya 12 jutaan. Padahal, jika dihitung dengan premi dikali 9 kali bayar jumlahnya Rp 13 jutaan. Ini menurut saya tidak sesuai dengan ilustrasi yang saya terima.

Secara logika masa apa yang ditabung selama 9 tahun malah berkurang. CS AXA tidak bisa menjawab pertanyaan saya itu. Lalu bagaimana pertanggungjawaban saya dengan Tante saya yang telah membantu saya untuk closing pertama saya.

Saya sangat malu dengan AXA sebab dulu saya banggakan adalah asuransi nomor satu menurut majalah Forbes ternyata malah merugikan tertanggung. Terima kasih.

Mohammad Tarmizi
Jl Tanah Kusir II No 31 Jakarta Selatan
*****@****.***
08176036435



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps